Kamis, 02 Februari 2012

Aku Tak Mampu Melupakanmu

Telah ku coba untuk menepikan tentang semua ini, tentang perasaan ini, namun tetap saja ku tak bisa, setiap nafas yang ku hela selalu menjadi jelmaanmu, yang menghantui setiap mimpi-mimpi hidupku.

Saat jantung ini berdetak, perasaan ini semakin hebat dan hatiku pun semakin kalut, semakin larut, semakin jauh tak terarah, dalam hidupku tak pernah kurasakan seperti ini.

Akupun tak bisa melakukan apapun, bahkan aku tidak mampu menyapamu lagi, apalagi harus berkorban demi untuk memilikimu, aku hanya mampu terdiam, memandangimu, mengagumimu dan memuja akan hadirmu.

Masih ku ingat dengan jelas, saat kau hadir temani aku, Berbagi cerita, canda dan tawa berdua, Hingga tercipta satu kisah yang indah. Bersamamu hilanglah semua resahku.

Tapi, Mampukah aku mengatakan? Mampukah aku untuk mengungkapkan? Semua rasa yang selama ini ku pendam? Yach mungkin rasa ini akan terus kupendam, kupendam jauh di dasar hatiku, Hingga biar waktu yang akan mampu untuk melupakan,Karna aku tau dirimu bukanlah tercipta untukku.

Biarlah rasa ini akan terus kusimpan menjadi kenangan.. Kenangan yang terindah dalam hidupku..
dan biarlah kunikmati sendiri batin yang tersiksa, dan hati yang semakin terluka.

2 komentar: