Minggu, 26 Februari 2012

KESETIAAN



Aku tidak ingin bicara tentang cintamu, atau bicara tentang cintaku,

Aku juga tidak ingin bicara tentang rindumu atau bicara tentang rinduku.

Tapi aku ingin bicara;

Apa sih yang bisa kita lakukan agar kita bisa slalu bersama?,

Apa sih yang bisa kita lakukan agar kita slalu bahagia?.

Aku juga tidak akan bicara ;

Apa sih kelebihan kamu apa sih kelebihan ku ,

Apa sih kekurangan kamu apa sih kekurangan ku,

Tapi, aku hanya ingin selalu berusaha untuk menyenangkanmu dengan kesetiaanku,

Aku akan selalu menjaganya sekuat tenagaku.

Aku hanya ingin selalu bersamamu.

Buanglah jauh segala keraguanmu.
Jangan pernah berpikir aku akan berpaling darimu,

Karna itu hanya akan membuatmu resah..

dan demi kesetiaanku
Akan ku persembahkan seluruh hatiku untukmu

Apakah kamu juga akan berusaha menyenangkanku dengan kesetiaanmu?.

Apakah kamu juga akan berusaha menjaga ku sekuat tenagamu?

Apakah kamu juga akan berusaha mempertahankan ku dengan hatimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar