Senin, 20 Februari 2012

MENGINGATMU LAGI

Bila ku ingat lagi tentang dirimu. Jujur aku sangat mengagumimu, aku sangat merindukanmmu, Betapa sempurna nya dirimu, kau cantik, cerdas, pintar, hampir segalanya ada padamu, kau luar biasa dimataku .

Aku beruntung, ada sebuah keajaiban kecil, hingga terciptalah pertemuan kita, aku bahagia bisa mengenalmu. aku bahagia bisa dekat denganmu, darimu aku belajar banyak hal, darimu aku banyak memperbaiki diri.

Hari-hari kita lalui bersama dalam gelak tawa, aku begitu bahagia, Tapi sayang semua nya hanya sementara, dan aku hanya bisa membiarkan berlalu begitu saja.

Entahlah,, mungkin cara ku ini salah, tapi yang jelas saat ini aku merasa tersakiti karena sikapmu, aku merasa kau tak bisa hargai kejujuranku, kau tak bisa hargai pengorbananku, kau tak bisa lagi hargai ketulusanku.

Hampir setiap hari aku bertanya dalam hati, Kenapa mesti ada seribu misteri kau sembunyikan dariku, kenapa mesti ada seribu alasan kau buat untuk menutupi dirimu. Jika menurutmu kita ini satu.

Tapi ya sudah lah semuanya sudah belalu,
Kau tetap sahabatku,
Kau tetap jadi hatiku
Kau tetap ada di ingatanku
walau sekarang aku sedikit kecewa aku tak akan membencimu.
hanya saja aku tak lagi bisa menemanimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar