Kamis, 26 Juli 2012

Keikhlasanku

Ternyata sudah lama aku tak menulis di blog gratisan ini,,, hmm kangen juga.

Tapi apa ya yang mo ditulis ya?, sepertinya inspirasiku mulai hilang seperti dirimu yang perlahan-lahan menghilang dariku dan dari ingatanku.

Hmmm,,,, tapi sudah lah tak perlu ada yang disesali ,itu hakmu, untuk menentukan pilihan hatimu, aku bisa apa? yang sudah lalu biarlah berlalu, aku masih bisa simpan seribu kenangan sedih, bahagia, saat bersamamu, untuk nanti jika suatu hari aku teringat kamu lagi.

Aku juga berharap suatu saat nanti, kau pun masih mengingat ku lagi, itu saja, aku tak berharap lagi untuk dapat memilikimu, karna kita tak mungkin akan bersatu lagi, kita sudah punya jalan sendiri-sendiri.

Ini lah keikhlasanku, aku berdoa semoga kau bahagia dimanapun kau berada atau dengan siapa. ingat satu hal ,, kau tetap yang terindah yang pernah kukenal...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar