Sabtu, 21 Januari 2012

Keep hug me

''Maafkan aku....!! Telah pergi jauh dari kehidupanmu''.

Tak pernah terlintas sedikitpun di benakku kalau pada akhirnya aku akan terjatuh dalam jurang cintamu yang semu. Aku sadar semuanya itu bukan salahmu bukan juga salahku. Tapi garis hiduplah yang mempertemukan kita.
Hari demi hari yang kulewati bersamamu begitu indah, hingga tak ku hiraukan orang di sekiling mencemooh dan mentertawakan ku saat aku mencintai dirimu yang semu, apakah aku salah jika aku memujamu?, apakah aku salah jika aku mencintaimu? walaupun kau tak pernah ada di dekatku.
Apakah kau tau? Kau telah mengisi penuh hati dan pikiranku dengan kenangan indah yang cukup banyak untuk kusimpan. Kehadiranmu adalah kebahagiaanku,
dan aku juga ingin kau tau, bahwa untuk semua yang telah kita lalui bersama, semua kebersamaan, saat kita tertawa ,sedih ,menangis, aku sangat menyayangimu..
Ingatkah kau hari dimana ketika kau dan aku bertemu ?, taukah kau? hari itu akan selalu ada dalam hatiku.." Walaupu pada akhirnyan di tengah perjalanan, hidup kita harus terpisah jauh dan melewati jalan yang berbeda. Tapi ingatlah selalu bahwa, tidak akan pernah ada hari di mana aku tidak mengingat dan memikirkanmu...

(keep hug me) (keep hug me too)
One heart

*by wong edan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar