Sabtu, 21 Januari 2012

suara hatiku

Apa kau tau? Betapa rapuhnya hatiku saat aku pergi meninggalkanmu, hatiku pun hancur. aku selalu rindu denganmu, sangat merindukan mu, jika seandainya saja waktu bisa ku ulang kembali, aku pasti akan kembali padamu, dan tentu aku tidak akan melukai hatimu lagi.

Maafkan aku, aku harus pergi meninggalkanmu..?
Tapi apa kau tau?, Walau aku pergi , aku pun tak mampu berlari darimu, aku hanya mampu memandangimu dari sini, tanpa bisa berkata apa-apa.
Maafkan aku jika rindu ini menjenuhkanmu, jika cinta
dan sayang ini menyakitmu.

Bukanya hati ini tak sakit, perih , hanya kepasrahan yang bisa ku lakukan untuk mengiringi jiwaku.
terimakasih cintaku, kau beri kenangan indah untuku, membuat diriku bahagia, membuat diriku lebih berharga, membuat aku sadar akan diriku.

Apa kau juga tau? Aku menyayangimu,sangat menyayangi mu, hingga aku putuskan untuk menjauhimu, meninggalmu, melupakan mu, dan
membiarkan diriku benar benar harus kehilangan dirimu. Dan aku terluka , terluka atas kebodohanku yang menganggapmu tak pernah ada..

Aku tak sanggup melupakanmu, aku
katakan tak sanggup ketika pikiranku memaksaku
untuk membunuh bayangmu,
memang cinta tak pernah di undang, tetapi
cintaku padamu tak kan pernah habis , entah aku
memulai nya dari mana dan harus mengakirinya
dimana.

Aku tak pernah tau sedikit pun tentang dirimu tapi aku dapat rasakan kehangatan cintamu ,
dan walau hingga saat ini aku tak dapat
menyentuh wajahmu, tak dapat mendengar suaramu, dan tak dapat merasakan lembutnya jemarimu, apa lagi bertemu denganmu, tapi ketauhilah satu hal, aku
takkan pernah melupakan mu.
I MISS YOU...

*By wong edan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar