Sabtu, 21 Januari 2012

Rindumu adalah sedihku


Ketika aku tersadar akan cintaku padamu yang ternyata salah , aku seprti terbangun dari mimpi2 indah bersamamu. mimpi yang kian hari melekat dalam setiap gerak kehidupanku.
Aku tak pernah menyangka jika pada akhirnya akan sedasyat ini rasa yang merasuk jiwaku. yang hingga kini aku masih tak mampu mengendalikan rasa ini.
Aku juga tak pernah mengingin perasaan yang seprti ini. Perasaan yang semakin hari semakin membelenggu jiwaku. Apakah aku hanya akan berhenti dan terdiam disini selamanya. Jika aku memang benar2 tak bisa lagi melanjutkan perjalanan cinta ini. Apakah aku hanya akan menjadi seperti orang gila yang takbisa kembali pulang karna lupa akan alamat rumahnya . Apakah aku akan bisa berhenti merindukan mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar