Rabu, 08 Februari 2012

Kesepianku (lonely)



Malam ini seperti biasa aku duduk termenung disini, di ruangan yang sangat tak asing bagiku, yach kamar sederhanaku, Sembari menghisap rokok, di temani secangkir kopi, entah sudah berapa lama aku disini dan sudah berapa batang rokok kuhabiskan, aku rasa semua telah hilang,semuanya hanya seperti mimpi indah yang ketika aku terbangun semuanya sirna.

Aku tak mengeluh , aku hanya bertanya pada diriku sendiri, sampai kapan semua ini akan ku lalui, sampai kapan aku bisa melupakanmu, tentangmu, semua mimpiku, semua cita dan harapanku.

Sesal hatiku, yang tak bisa apa-apa, semuanya sia-sia, tatkala kembali kuingat semua hal indah bersamamu, saat ceria ,bahagia , tertawa. hmm..... aku hanya tersenyum sinis. Semuanya terasa indah seperti takkan berakhir.

Tapi kini tak ada lagi rasa itu, seperti nya telah pergi jauh dan mungkin tak kan kembali lagi, hanya sepi yang kini kurasakan, Saat dirimu tak lagi menyapaku dan tinggalah diriku merindukanmu,
sampai kapan aku akan terus begini?
sampai kapan aku akan terus dipermainkan
oleh kesepianku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar