Senin, 13 Februari 2012

RASA INI


Malam ini kucoba menutup mataku atas apa yang terjadi di antara kita, tapi, masih saja aku tak mampu menutup hati ini. Lihat lah..! sekarang aku seolah tak perduli lagi padamu, aku seperti tak ingin mellihat senyummu lagi, aku seperti tak ingin tau tentang dirimu lagi, tapi apa kau tau? Jika rindu ini, jiwa ini, masih selalu saja untukmu.
Maafkan aku. tak ada niat sedikit pun untuk pergi dari kehidupanmu, aku hanya ingin jujur, aku takut akan jatuh cinta lebih dalam lagi padamu. mungkin alasanku ini terdengar gila buatmu, bagaimana bisa cinta? Sedang bertemu saja kita tak pernah, apa lagi tangan ini bisa menyentuhmu, tapi ini lah rasa hatiku, yang aku sendiri tak bisa ingkari.
Aku tak pernah mengerti akan perasaan ini, juga akan rindu ini. Yang aku tau aku mulai jatuh cinta padamu semenjak engkau semakin ingin tahu tentang diriku, tentang hidupku, tentang kisah cintaku, semuanya. aku seperti menemukan diriku dalam dirimu, Kau seolah menjadi setengah dari jiwaku.
Jika kau tau apa yang kukatakan ini, mungkin kau akan berfikir aku memang sudah gila. (yach aku memang mulai tergila-gila padamu, kau sempurna dimataku, kau terbaik dari yang pernah ada di hidupku) hingga rasanya aku ingin tinggal selamanya didunia maya yang semu ini, dan aku seperti tak ingin kembali kedunia nyata lagi.
Disini, Aku tlah temukan kebahagiaan bersamamu, aku tlah temukan kedamaian hati bersamamu, tapi aku sadar ini semua hanya seperti mimpi, yang tak akan pernah bisa kugapai dengan tanganku, Aku mulai lelah dengan kepalsuan ini, lelah harus lari dari kenyataan ini, dan semua rasa ini, hingga sekarang kurasa benar, betapa pahitnya menikmati kerinduan ini karena harus kehilangan dirimu, dan pergi dari hidupmu.

Photobucket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar