Senin, 12 Maret 2012

GALAU

GALAU
Entah apa yang aku mau tulis sekarang?
hanya rasa hampa dan kekosangan hati yang kurasa,
Banyak pertnyaan memenuhi hati dan pikiranku,,
Apa yang kucari selama ini disini?
KESENAGAN?,,, sepertinya bukan, aku tak temukan apa pun disini, Selain mengungkit kesedihanku.
KEBAHAGIAN?,,, bagaimana aku bisa bahagia jika disini yang kudapat hanya makian.
KEINDAHAN?,,, apa yang indah jika semua hanya semu seprti mimpi.
PERHATIAN?,,, siapa yang akan peduli lagi pada diriku. Semua nya telah pergi satu demi satu meninggalkanku.
CINTA?,, Tak mungkin ada cinta disini, jika yang ada disini semua palsu.
Ah,,,, aku mulai tak habis fikir berapa banyak waktu ku buang sia-sia disini, brapa banyak materi kuhabiskan untuk semua ini.
Mungkin benar,,, ini hanya protes dari rasa kekecewaanku, ini hanya protes dari rasa kebosananku.
Karna, Aku yang telah kehilangan dirimu,
Tak mampu lagi berbuat apa-apa, aku tak mampu lagi menemukan makna mimpi-mimpi indah kita.
Jika ini cinta , jika ini rindu, apa yang harus aku lakukan untuk semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar