Senin, 05 Maret 2012

IZINKANLAH (impian)

Impian
Jangan kau tangisi…….
Yang telah terjadi.
Anggaplah… hanya mimpi belaka.
Janganlah kau tangisi perpisahan ini.
Barulah kau sesali yang telah terjadi.
Walaupun aku masih ingin bersamamu.
Tapi takdir membuat diri kita berpisah.
Janganlah kau tangisi yang telah terjadi.
Barulah kau sesali yang telah terjadi.
Tak pernah kubayangkan
begini jadinya.
Impian bahagia kini hancur sudah.
Hari yang kulewati hampa tak terasa.
Burung-burung tak lagi
menari dan menyanyi.
Cintaku padamu bagai bunga surya.
Yang tak mungkin layu,
mekar selamanya.

IZinkanlah
Izinkanlah aku
walau sedetik lamanya.
Aku berjumpa sang kekasih.
Walaupun akhirnya
aku harus menderita.
Karena berpisah Sang Kekasih.
Karena ayah bunda tak merestui
cintaku padamu.
Lama, lama…. Tiada bertemu.
Betapa rindunya terasa hatiku.
Doaku padaMU Tuhan, izinkanlah.
Izinkanlah aku
untuk yang terakhir.
Melepaskan rindu
yang lama terpendam.
Doaku padaMU Tuhan, izinkanlah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar