Senin, 05 Maret 2012

PERGILAH,,,,!! (Smoga kau benar-benar bahagia)

Entah kenapa akhir-akhir ini ingatanku slalu padamu, Entah kenapa aku harus teringat lagi luka lama yang sudah ingin kukubur dalam-dalam bersama cintamu,Mungkinkah kau sedang mengingatku?,
Mungkin kau juga sedang rindu padaku,
Aah,,,, tapi rasanya tak mungkin,,
Kau sudah bahagia bersama keluargamu,
Kau sudah bahagia bersama anak-anakmu,
Kau sudah memiliki semuanya.
Yach,,,,
Ini hanya ketidak berdayaanku menghapus cerita singkat indah cinta kita.
Aku bosan seperti ini, aku benci perasaan ini,
Waktu yang tlah kian lama masih juga tak mampu membunuh seluruh bayangmu dari kehidupanku,
Pergilah,,,
Berbahagialah bersama orang yang ingin bahagia denganmu,
Karna cinta kita tidak hanya untuk kita tapi untuk keluarga kita,
Pergilah,,,
Sebelum aku berubah pikiran dan memaksamu kembali padaku,
Karna dari tempatku berdiri aku masih mampu melihatmu bersanding dengan orang lain.
Lihat lah senyum manisku, masih bisa kupersembahkan khusus untukmu,
Lihat lah orang sekelilingmu, mereka begitu bahagia menantimu, jangan pernah kecewakan mereka.
Hentikan tangismu, terlalu mahal jika teteskan hanya tuk seorang seprtiku yang masih bisa bahagia dalam kepura-puraan, aku masih bisa tertawa dalam kepura-puraan.
Biarlah ku nikmati kesendirianku.
Biarlah ku nikmati kesepiaanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar