Jumat, 30 Maret 2012

RINDUKU

Rinduku buat sahabat mayaku (one heart)

Malam gelap kian sunyi, aku hanya terdampar disini sendiri tanpamu, aku lelah sudah menikmati rasa sepi ini, aku bosan dengan kesendirian ini.

Waktu terus berjalan perlahan tapi pasti. rasa rindu ini semakin mengiris hati, aku merindukan mu beibz, aku sayang kamu beibz. tapi apalah daya, tanganku ini tak akan mungkin bisa menggapaimu, raga ini tak pernah bisa bersamamu, karna aku sadar, kau tlah tercipta bukan untukku.

Aku sering bertanya pada hati, apa aku mengagumimu, hatikupun menjawab ''ya''
apa aku mencintaimu, hatikupun menjawab ''ya''
Aku mulai mencintaimu, aku mulai menyayangimu. sungguh rasa cinta ini semakin membuatku tak berdaya, aku semakin larut dalam buaian mayamu.

Hari-hari yang kulalui bersamamu dulu indah walau semu. canda tawamu selalu menghantarkan ku pada mimpi-mimpi dalam sadarku. Aku jenuh dengan rasa ini, aku sakit terus membohongi diri.

Aku akui dari awal tak sepenuh jujur padamu, banyak hal yang tak pernah ku ungkap padamu, banyak misteri yang kusembunyikan darimu.
Tapi satu hal yang pasti, Aku mencintaimu, aku menyangimu, dan aku masih selalu merindukamu.

Itulah alasan kuatku untuk sedikit menjauh darimu.

I'llbe miss U beibz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar