Rabu, 04 April 2012

Penantianku sia-sia

Sudah sejak lama aku menunggumu disini, di tempat ini, dimana hanya engkau dan aku yang tahu. Hari demi hari terus berganti, tahun demi tahun pun berlalu, tanpa ada tanda untuk kedatanganmu.

Aku belum kalah dengan penantian ini, aku hanya sedikit resah dengan hati ini, tapi aku masih mampu tuk tak beranjak dari tempat ini, karna aku yakin suatu saat nanti kamu akan kembali.

Berharap dan terus berharap, menanti dan terus menanti dirimu yang tak pasti kapan kembali, lelah sudah ragaku ini lelah sudah hati ini. Ingin rasanya kutepis rindu ini, ingin ku musnahkan segala harap ini.

Dan kini, setelah penantian panjangku, akhirnya kau kembali, tapi sayang semua seprti sirna . Sejuta harapkupun sia-sia, karna ternyata kau tlah lupakan semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar