Rabu, 14 Maret 2012

FOR YOU

Ketahuilah bidadari mayaku

Aku tak pernah pergi meninggalkanmu
Apa lagi menjauhimu itu tak pernah terlintas
Aku masih disini melihatmu
Aku selalu ada disini untuk mencintaimu
Walau kita tidak lagi bersama


Namun sekarang waktuku akan lebih sedikit berkurang untukmu
Aku harus memilih jalanku
Biarkanlah aku belajar mencintai orang lain
Biarkanlah aku belajar hidup tanpamu
Karna yang aku tau kau tak akan bisa kumiliki


Kau juga tak akan pernah tau apa yang ada di hatiku sesungguhnya padamu
Kaulah belahan jiwaku yang setiap detik datang dalam ingatanku
Tapi biarkanlah dalam diam aku tetap mencinta dan memujamu hingga nanti


Kau memang bukan yang pertama buat ku
Juga bukan yang kedua atau pun yang ketiga
Karna kau adalah yang terakhir untukku
Tak akan mungkin lagi aku dapat menemukan seseorang sepertimu


Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau

I love U Beibz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar